Beranda Seni Budaya Putra Sukamelang Juarai Turnamen Sepakbola, Plt Bupati Serahkan Piala

Putra Sukamelang Juarai Turnamen Sepakbola, Plt Bupati Serahkan Piala

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Laga final turnamen sepakbola memperingati HUT ke-70 Tahun Kabupaten Subang yang digelar oleh Karang Taruna Desa Gembor Kecamatan Pagaden di lapang sepakbola Handiwung, Rabu (18/4/2018), berlangsung meriah.

Laga final antara Putra Sukamelang FC asal Kecamatan Subang kontra Suci FC asal Cipaku Kecamatan Cibogo yang dihadiri langsung oleh Plt Bupati Subang Ating Rusnatim dan berlangsung cukup ketat itu, akhirnya sukses dimenangkan oleh Putra Sukamelang FC dengan skor gol 3-2.

Perwakilan panitia, Bedi, mengungkapkan, turnamen yang dihelat dalam rangka memperingati HUT ke-70 tahun Subang ini, sesungguhnya merupakan turnamen sepakbola antar kabupaten.

Karena, tidak hanya diikuti klub-klub sepakbola asal Subang saja, melainkan juga diikuti oleh klub-klub sepakbola dari beberapa kabupaten lain di Jawa Barat. Diantaranya, Indramayu, Bandung dan Karawang.

“Total ada sekitar 37 klub sepakbola yang mengikuti turnamen ini. Kegiatan ini bisa mengharumkan nama Subang di masyarakat Jawa Barat,” tuturnya.

Yang membanggakan, sambung Bedi, dalam turnamen tersebut, seluruh pemenangnya mulai dari Juara I hingga IV digondol oleh klub-klub asal Kabupaten Subang.

“Ini menunjukkan jika kualitas klub dan para pemain sepakbola lokal Subang punya keunggulan, sehingga sepantasnya kita bangga atas prestasi tersebut,” ucap Bedi.

Dalam laga final yang dimenangkan oleh Putra Sukamelang FC, Plt Bupati Ating Rusnatim berkesempatan menyerahkan piala bergilir dan hadiah tunai Rp4 juta dari pihak sponsor kepada pemenang turnamen.

Selanjutnya, Danramil TNI Pagaden menyerahkan hadiah untuk Juara II, disusul Kapolsek Pagaden menyerahkan hadiah untuk Juara III, dan Ketua Karang Taruna setempat menyerahkan hadiah untuk Juara IV.

Laga final yang berlangsung cukup ketat ini, berjalan kondusif dibawah pengamanan aparat Polsek, TNI, dan Satpol PP.

BERBAGI