Beranda Seni Budaya Dedi J Hadiri Pelantikan Pengurus KONI, Yoyo: Beliau Aktif Majukan Dunia Olahraga

Dedi J Hadiri Pelantikan Pengurus KONI, Yoyo: Beliau Aktif Majukan Dunia Olahraga

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Tokoh masyarakat olahraga yang juga Calon Bupati (Cabup) Subang nomor 3, Dedi J, hadir sebagai tamu undangan dalam kegiatan pelantikan pengurus KONI Kabupaten Subang bakti 2018-2022, yang digelar di Kecamatan Ciater, Jum’at (13/04/2018).

Kehadiran Dedi J yang berpasangan dengan Cawabup Budi Setiadi pada pilkada ini, mendapat apresiasi dari para pengurus KONI yang dilantik.

Bahkan, dalam sambutannya, Ketua Umum KONI Subang, Yoyo Kustrio, memuji kehadiran Dedi J sebagai sosok tokoh olahraga yang aktif di Kabupaten Subang.

“Pak Dedi J ini tokoh olahraga di Kabupaten Subang, beliau dulu juga sering terlibat aktif menjadi bagian penyelenggaraan berbagai kegiatan kompetisi olahraga. Kami mengucapkan terimakasih atas upayanya dalam meningkatkan kembali potensi olahraga Subang,” ujar Yoyo, dilansir laman Wartasubang.com (Grup Indowarta Xpress Media).

Sementara itu, Dedi J menegaskan peran penting olahraga bagi kesehatan dan kebersamaan. Cabup berkumis ini, juga mengapresiasi pelantikan pengurus KONI baru dan berharap kedepan prestasi olahraga di Kabupaten Subang, kian meningkat.

“Saya yakin, kepemimpinan Pak Yoyo Kustrio untuk periode keduanya di KONI ini bisa mewujudkan prestasi olahraga Subang lebih baik lagi,” pungkas Dedi J.

BERBAGI