Beranda Daerah Hadiri HUT Ke-70 Subang, Ini Harapan Dedi J

Hadiri HUT Ke-70 Subang, Ini Harapan Dedi J

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Puncak peringatan HUT Ke-70 Tahun Kabupaten Subang, yang digelar di Alun-alun Pemkab Subang, Kamis (5/4/2018), berlangsung meriah dan diikuti ribuan orang.

Selain dihadiri langsung oleh Plt Bupati H Ating Rusnatim beserta jajaran SKPD dan unsur Muspida, kegiatan tersebut juga turut dihadiri para tamu undangan, termasuk pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 yang diusung PDIP, Dedi J dan Budi Setiadi.

Dalam kesempatan tersebut, Cabup Dedi J, menyampaikan ungkapan selamat dan rasa bangganya atas peringatan Milad Ke-70 Tahun Kabupaten Subang.

Selanjutnya, melalui HUT Ke-70 Tahun ini, Dedi J berharap, kinerja Pemkab Subang bersama seluruh jajaran SKPD di bawah kepemimpinan Plt Bupati Ating Rusnatim, semakin dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Saya dan Pak Budi Setiadi mengucapkan Dirgahayu Subang yang Ke-70 tahun. Semoga ke depan pemerintahan Subang lebih baik, transparan, profesional dan akuntabel,” tegas Dedi J didampingi Cawabup Budi Setiadi.

Sementara itu, Plt Bupati Subang Ating Rusnatim mengatakan, momentum HUT Ke-70 tahun Subang sebagai bahan evaluasi diri, untuk mengukur sejauhmana kekompakan rakyat guna membawa eksistensi Subang ke arah yang lebih maju dan sejahtera.

“Kami mengajak semua komponen masyarakat bersama-sama dengan pemerintah untuk terus berusaha, bekerja bersama dengan semangat gotongroyong dan kekompakan dalam membangun Subang, agar lebih baik lagi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya,” bebernya.

Ating juga mengapresiasi pembangunan dan berbagai prestasi yang telah diraih Subang selama ini, tidak terlepas dari peran dan partisipasi seluruh SKPD dan semua lapisan masyarakat.

“Semoga komitmen dan kekompakan ini bisa terus dijaga dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” pungkasnya.

BERBAGI