Beranda Ekonomi Hadiri Rapat Perdana, Ini Program Prioritas Wabup Ating Rusnatim

Hadiri Rapat Perdana, Ini Program Prioritas Wabup Ating Rusnatim

Jabarpress.com, Subang-Beberapa saat usai dilantik menjadi Wakil Bupati Subang sisa masa jabatan 2013-2018, H Ating Rusnatim langsung bekerja dengan menghadiri rapat paripurna DPRD, Jumat malam (23/3/2018) pukul 20.30 WIB.

Dalam rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Subang Ir Beni Rudiono dan dihadiri para pimpinan SKPD serta unsur Muspida ini, Ating menyampaikan nota pengantar dua buah Raperda.

Yakni, Raperda LKPj APBD 2017 dan Raperda Perubahan Perda Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Retribusi Jasa Usaha.

Ditemui usai rapat paripurna, Ating mengaku, dalam 9 bulan ke depan masa kepemimpinannya akan memprioritaskan program perbaikan infrastruktur publik.

“Prioritas saya masih tetap pada perbaikan infrastruktur publik, seperti jalan, irigasi, jembatan, dan lainnya,” ujarnya.

Menurut Ating, perbaikan infrastruktur masih harus menjadi prioritas, karena kondisi jalan dan jembatan yang rusak saat ini prosentasenya masih banyak.

“Masih banyak jalan milik pemkab yang kondisinya rusak, beberapa sarana jembatan dan irigasi juga rusak, ini harus diprioritaskan perbaikannya karena menyangkut kebutuhan publik untuk memperlancar perekonomian,” tegas Ating yang juga Plt Bupati Subang ini.