Beranda Nasional Ditemani Giring Nidji, Dedi J-Budi Setiadi ‘Malmingan’ bareng Warga

Ditemani Giring Nidji, Dedi J-Budi Setiadi ‘Malmingan’ bareng Warga

Jabarpress.com, Subang-Mengisi libur akhir pekan (weekand), Cabup Subang, Dedi J, didampingi Cawabup Budi Setiadi bermalam mingguan di areal Alun-alun Kota Subang, Minggu (20/1/2018).

Paslon (pasangan calon) yang diusung oleh PDIP di Pilkada 2018 ini, datang ke alun-alun ditemani istri.

Istimewanya, acara malming (malam mingguan) dadakan yang digagas Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Subang ini, menghadirkan artis nasional yang juga pemain band, Giring Nidji.

Sontak, kehadiran Giring Nidji mengagetkan warga yang sedang bermalam mingguan. Ratusan wargapun, didominasi anak-anak muda, spontan menyemut dan mengerumuni Giring Nidji yang berjalan berdampingan dengan Dedi J dan Budi Setiadi dikawal para kader PSI.

Sambil berjalan di areal jogging track alun-alun, Giring mengajak warga berpoto selfie. Banyak anak-anak muda lantas berebut untuk poto selfie bersama.

“Saya jauh-jauh datang dari Jakarta ke sini diundang oleh PSI, sebuah partai yang isinya anak-anak muda semua. Ini menyenangkan,” ujar Giring.

Selanjutnya, di tengah kerumunan warga yang menyemut, Giring menyempatkan diri mengenalkan psangan calon bupati/wakil bupati Dedi J dan Budi Setiadi.

“Ini Pak Dedi J, calon Bupati Subang yang diusung PDIP dan didukung oleh PSI. Dan ini Pak Budi Setiadi, Calon Wakil Bupatinya. Doakan Pak Dedi J ya biar terpilih jadi Bupati, supaya bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tutur Giring Nidji.

Perkenalkan Istri, Dedi J: Ini Mantan Pacar Saya

Selanjutnya, Giring mempersilakan Dedi J dan Budi Setiadi untuk berbicara di tengah-tengah kerumunan warga, yang didominasi para remaja dan kaum muda tersebut.

Dedi J pun lantas memperkenalkan diri dan memohon restu masyarakat, untuk maju mencalonkan di Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Tak lupa, Cabup yang telah mengabdi di Korps Kepolisian RI selama 30 tahun lebih ini, juga memperkenalkan istrinya, Novaida Hayati, kepada warga.

“Perkenalkan juga, ini mantan pacar saya,” timpal Dedi J sambil terkekeh, disambut gelak tawa warga yang berkerumun.

(Usep)