Beranda Ekonomi & Wisata Jelang Pilkada 2018, Dua Tokoh Bertemu di Wisata Citapen, Apa Yang Dibicarakan?

Jelang Pilkada 2018, Dua Tokoh Bertemu di Wisata Citapen, Apa Yang Dibicarakan?

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Di tengah menghangatnya suhu politik menjelang Pilkada 2018, dua tokoh Subang, Bambang Herdadi dan Eddi Setiadi, menggelar pertemuan di lokasi wisata kolam renang Citapen Kecamatan Purwadadi, Rabu (28/6/2017).

Diketahui, Bambang Herdadi merupakan mantan Ketua DPRD Subang, politikus senior eks PDIP dan pemilik wisata kolam renang Tirta Citapen Purwadadi.

Sedangkan Eddi Setiadi adalah Komisaris PT Sari Ater Hotel & Resort, perusahaan besar di Jawa Barat yang bergerak di bidang jasa pariwisata serta perhotelan, dan pernah mencalonkan pada Pilkada 2008 dari Partai Demokrat.

Lantas, apakah yang dibicarakan kedua tokoh ini? Bagaimana respon keduanya menanggapi kondisi Subang saat ini?

“Sebetulnya, ini hanya silaturahmi saja antara saya dengan Pak Bambang. Kebetulan kami sama-sama pengusaha yang bergerak di bidang wisata. Jadi, ada banyak kesamaan,”ujar Eddi.

Namun, dia tak menampik, juga membicarakan kondisi terkini Subang, termasuk perkembangan politik menjelang Pilkada 2018.

Eddi menyebut, banyak persoalan di Kabupaten Subang yang harus dibenahi, dan membutuhkan pemimpin terampil berkualitas yang peduli pada rakyat.

“Banyak yang harus dibenahi, seperti infrastruktur, tata kelola pemerintahan agar bersih dan tidak korup, perbaikan pelayanan publik, dan lainnya,”tuturnya.

Eddi sendiri mengaku, masih berpikir mendalam untuk kembali terlibat dalam kontestasi politik, khususnya pada Pilkada 2018.

“Saya bukan orang ambisius. Gimana nanti aspirasi publik yang menilai. Saya dan Pak Bambang kan cuma silaturahmi, berlebaran saja,”ucapnya.

Hal tersebut dibenarkan Bambang Herdadi, jika kedatangan Eddi Setiadi ke obyek wisata yang dikelolanya, untuk silaturahmi dalam rangka momentum berlebaran.

“Kami ngobrolin bisnis, mengembangkan usaha, kan sama-sama pengusaha wisata. Jadi, enggak khusus menyoroti kondisi Subang saja, apalagi soal Pilkada,”pungkas Bambang.

(Usep)

BERBAGI