Beranda Nasional “Mudik Lebaran”, Barrack Obama Bawa Anak Istri ke Indonesia

“Mudik Lebaran”, Barrack Obama Bawa Anak Istri ke Indonesia

BERBAGI

(Foto : Detik.com)

JAKARTA- Siapa tak kenal Barrack Obama mantan Presiden AS yang memimpin 2 periode di negerinya dan pernah hidup dan tinggal di Indonesia semasa kecilnya. Obama pun tercatat masih memiliki kerabat di Indonesia.
Di musim mudik lebaran 2017 ini tak disangka Obama bersama istri dan 2 anaknya berkunjung ke negeri yang pernah dia tinggali selama beberapa tahun tepatnya dikawasan Menteng Jakarta Pusat.

Dilansir laman detik.com Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama beserta istri dan kedua putrinya telah tiba di Bali. Mereka menggunakan pesawat jet jenis Gulfstream.

Obama tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali, pada Jumat (23/6/2017) sekitar pukul 18.52 Wita. Dalam foto yang diterima detikcom, Obama mengenakan pakaian berwarna biru.

Saat Obama tiba, terlihat sejumlah rombongan penyambut, di antaranya Gubernur Bali I Made Mangku Pastika, Pangdam Udayana Mayor Jenderal TNI Komaruddin Simanjuntak, serta Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman, mendekat ke pesawat.

Setelah pesawat mendarat, dua mobil Patroli Jalan Raya bersiaga di pintu keluar Base Ops. Personel penjaga juga bersiaga.

Dijadwalkan Obama akan berada di Bali hingga 28 Juni 2017. Sejumlah objek wisata di pulau seni dan budaya itu direncanakan akan dikunjungi oleh Obama dan keluarga. Sebut saja objek wisata Pura Tirta Empul dan Ubud Market, namun sifatnya masih tentatif.

BERBAGI