Beranda Politik Prestasi KPU Subang Untuk Kesuksesan Pilkada 2018

Prestasi KPU Subang Untuk Kesuksesan Pilkada 2018

BERBAGI

SUBANG- Prestasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Subang yang meraih 2 penghargaan di acara KPU Jabar Award belum lama ini di Hotel Clove Garden kota Bandung, patut dipuji Pasalnya saat itu KPU Subang menerima penghargaan sebagai Juara 1 Rumah Pintar Pemilu dan dikukuhkan sebagai lembaga patuh pengelola pelayanan informasi publik dan dokumentasi.

Salah satu Anggota Ahmad KPU Subang Divisi Teknis, Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Ahmad Koncara mengatakan jika penghargan tersebut jadi pelecut suksesnya penyelenggaraan pilkada serentak khususnya di kabupaten Subang.

“Penghargaan ini tidak lantas membuat KPU Subang Berleha-leha justru jadi pemicu dalam mempersiapkan penyelenggaraan pilkada serentak 2018 supaya sukses khususnya di kabupaten Subang,” ucapnya.

“Alhamdulillah hasil kerja keras KPU Subang membuahkan hasil ini awal yang baik bagi KPU Subang untuk terus melayani dan menjadi Penyelenggara Terbaik di Pilkada Serentak 2018,” imbuh Ahmad.

Terkait persiapan pilkada di kabupaten Subang, Ahmad Koncara menambahkan saat ini KPU Subang tengah memfokuskan penyusunan anggaran pemilihan kepala daerah di kabupaten Subang tahun 2018.

“KPU Subang sedang fokus finalisasi kebutuhan Anggaran Pilkada mudah-mudahan dalam waktu dekat, dan tidak menutup kemungkinan juga dalam waktu dekat ini bisa MOU dengan Pemkab Subang,” pungkasnya.

M.Ridwan

BERBAGI