Beranda Daerah Sekda Provinsi Jabar Hadiri kegiatan IPSM Kota Bandung

Sekda Provinsi Jabar Hadiri kegiatan IPSM Kota Bandung

BERBAGI

BANDUNG-pelaksanaan kegiatan Berbagi Ramadhan Ceria Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kota Bandung dengan membagikan santunan untuk sekitar 500 warga tidak mampu se kota Bandung berjalan sukses dari wajah para penerima santunan terlihat rona sedih penuh kebahagiaan, kegiatan yang dilaksanakan Di aula kantor RW 5 Kelurahan Nyengseret Kecamatan Astana Anyar Kota Bandung ini dihadiri ratusan warga, Jum’at (16/06/2017).

Hadir dalam kesempatan ini Sekda Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa, ketua IPSM kota Bandung Ajie Giyatmiko pimpinan PT.Taspen Cabang kota Bandung dan unsur muspika kecamatan Astana Anyar kota Bandung.

Dalam sambutannya Iwa Karniwa mengaku bahagia berada ditengah-tengah kehangatan warga. Dia berharap puasa Ramadhan benar-benar membawa berkah dan Iwa juga mengapresiasi kegiatan yang digagas IPSM kota Bandung.

Iwa juga sempat mengingatkan pentingnya berterimakasih kepada Tuhan dan kedua orang tua sesuai dengan ajaran agama Islam menurutnya hal itu sangat terkait dengan ekspektasi duniawi menjadi orang yang berhasil.

“Satu hal ingin menjadi orang sukses sayangi ibu atau orang tua kita karena dengan mendapatkan ridhonya pasti akan mengantarkan kita untuk menjadi orang sukses, dan ini penting serta ada didalam ajaran Islam,” ungkapnya.

Ketua IPSM kota Bandung Ajie Giyatmiko dalam kesempatan ini juga menyampaikan rasa kagum dan berharap teladan yang diberikan sekda provinsi Jabar Iwa Karniwa bisa dicontoh IPSM dan warga.

“Dalam pertemuan ini saja kita lesehan, duduk sama rendah berdiri sama tinggi, semua manusia sama tidak ada perbedaan, jadi jangan malu bila kita duduk bersama, mari kita jalin kebersamaan dan persahabatan,” ucapnya.

“Kami dari IPSM kota Bandung sangat berterima kasih untuk bapak H.Iwa Karniwa sekretaris daerah provinsi Jawa Barat, pimpinan taspen, rumah zakat, bapak camat astana anyar, lurah nyengseret, ibu ketua Rw.05 kel.nyengseret, para petugas linmas nyengseret, garda kel nyengseret serta seluruh rekan PSM/IPSM yang telah membantu dengan suksesnya acara ini,” imbuh Ajie.

Usep

BERBAGI