Beranda Daerah Gelar Bukber, Seksie Dikmas Disdik Kabupaten Bandung Tingkatkan Kebersamaan

Gelar Bukber, Seksie Dikmas Disdik Kabupaten Bandung Tingkatkan Kebersamaan

BERBAGI

BANDUNG- Buka Puasa Bersama dilaksanakan seksi dikmas Dinas Pendidikan kabupaten Bandung. Penilik dan Ketua PKBM Se kabupaten Bandung di Gedung SKB Baleendah, (16/06/2017) dengan tema “Melalui buka bersama kita tingkatkan silaturahmi dan kebersamaan”.

Drs.H Tedi Priatna,M.MPd kasie pejabat pelaksana teknis kegiatan pengembangan pendidikan keaksaraan pada bidang PAUD Dan PNFI Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung dalam kesempatan tersebut mengajak untuk semua stakeholder selalu melaksanakan evaluasi terhadap program-program yang telah direncanakan.

“Untuk selalu pro aktif dalam menjalankan program kegiatan, profesionalitas serta mengacu kepada peraturan yang ada semoga semua akan menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Ketua Forum PKBM kabupaten Bandung H. Furqon dalam kesempatan tersebut juga mengatakan bahwa pihaknya tengah mempersiapkan pelaksanaan akreditasi lembaga PKBM serta persiapan pelantikan pengurus forum PKBM kabupaten Bandung.

Acara diakhiri dengan tausiyah Ramadhan oleh ustad Efendi pada yang menyampaikan hikmah dan keutamaan bulan ramadhan bagi seorang muslim.

Usep Husaeni

BERBAGI