Beranda Jabar Dihadiri Sekda Jabar, IPSM Sebar 500 Sembako Untuk Warga Miskin

Dihadiri Sekda Jabar, IPSM Sebar 500 Sembako Untuk Warga Miskin

BERBAGI

Jabarpress.com, Bandung-Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kota Bandung, kembali melakukan gebrakan. Kali ini, organisasi yang dipimpin Ajie Giyatmiko S tersebut, membagikan ratusan paket sembako untuk warga miskin Kota Bandung.

Pembagian paket sembako yang dipusatkan di Aula Kantor RW 05 Kelurahan Nyengseret Kecamatan Astana Anyar ini, dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa; pimpinan PT Taspen; perwakilan Bank BJB; Rumah Zakat; Camat Astana Anyar; Lurah Nyengseret; dan unsur lainnya.

“Pada kegiatan ini, kami bagikan paket sembako untuk 500 warga tidak mampu se-Kota Bandung. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban mereka,”ujar Ketua IPSM Kota Bandung, Ajie Sugiat, kepada Jabarpress.com, Jumat (16/6/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Jabar Iwa Karniwa, pimpinan IPSM, perwakilan instansi lainnya, serta warga penerima sembako, duduk akrab bersama-sama secara lesehan.

Ajie menyampaikan apresiasinya atas kehadiran Sekda Jabar beserta instansi lainnya, dalam kegiatan tebar sembako Ramadhan ini.

“Prinsipnya, semua manusia sama, enggak ada perbedaan. Jadi, jangan malu bila kita duduk bersama. Kami dari IPSM Kota Bandung, menyampaikan penghargaan yang tinggi untuk Pak Iwa, Sekda Jabar, yang telah bersedia hadir,”tutur Ajie.

Sementara, Sekda Jabar, Iwa Karniwa, menyambut positif kegiatan sosial tebar sembako, yang digagas IPSM Kota Bandung. Pihaknya berharap, kegiatan tersebut bisa memotivasi untuk mencapai kesuksesan.

“Satu hal ingin saya sampaikan, jika seseorang ingin menjadi orang sukses, hendaknya dia menyayangi ibu (orangtua). Sebab, dengan ridhonya, seseorang pasti sukses,”pungkas Iwa.

(Usep)

BERBAGI