Beranda Jabar Calon Wakil Walikota Ini Bukber Bareng Kaum Miskin

Calon Wakil Walikota Ini Bukber Bareng Kaum Miskin

BERBAGI

Jabarpress.com, Bandung-Puluhann pengurus Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kota Bandung, menggelar buka puasa bersama sejumlah kalangan warga miskin, di aula RM Cipagalo, Buah Batu, Rabu (14/6/2017).

Ketua IPSM Kota Bandung, Ajie Giyatmiko S, menyebut, kegiatan bukber merupakan upaya merekatkan persaudaraan sesama pengurus, dan memerkuat kerja kepedulian sosial terhadap masyarakat, khususnya warga miskin Kota Bandung.

“Melalui bukber ini, diharapkan bisa lebih dekat dengan warga miskin, dan dapat mengangkat derajat kemakmuran mereka,”ujar Ajie.

Pria yang digadang agar maju mencalonkan Wakil Walikota Bandung ini, menuturkan, selain kegiatan bukber, IPSM juga menggelar sejumlah agenda lainnya selama Ramadhan ini.

Di antaranya, pembagian bingkisan Ramadhan, siraman rohani, dan pembagian 500 kupon sembako untuk kalangan warga miskin Kota Bandung.

“Khusus untuk pembagian 500 kupon sembako, akan dilaksanakan Jumat mendatang di wilayah Astana Anyar. Kegiatan ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban mereka dalam menyambut lebaran nanti,”pungkas Ajie.

Sementara itu, dalam kesempatan bukber tersebut, seluruh pengurus IPSM dan warga yang hadir, turut mendoakan agar Ajie Sugiat maju menjadi Calon Wakil Walikota Bandung.

(Usep)

BERBAGI