Beranda Politik Didukung Relawan Maju Ke Pilkada 2018, Dewi Nirmalasari Akan Diskusikan Ke Keluarga

Didukung Relawan Maju Ke Pilkada 2018, Dewi Nirmalasari Akan Diskusikan Ke Keluarga

BERBAGI

SUBANG – Para relawan yang tergabung dalam Inisiator Gerakan Foto Dewi Nirmalasari dan Tim Relawan Pengkaji Informasi Publik (TRPIP) serta beberapa tokoh pemuda dan masyarakat menggelar acara bukan bersama di kediaman Dewi Nirmlasari yang berada di Kecamatan Cibogo, Minggu (4/6/2017).

Acara buka bersama tersebut dimulai dengan kegiatan perkenalan dari peserta yang hadir, paparan singkat profile Dewi Nirmalasari, sejarah singkat TRPIP dan pemaparan hasil survei Subang Strategic Information Center (SSIC) yang disampaikan oleh Gugyh Susandi.

Selanjutnya para relawan dan para tokoh serta peserta yang hadir melakukan buka bersama, lalu dilanjutkan dengan menunaikan ibadah shalat Magrib. Setelah itu tiba waktunya penyerahan baliho permohonan Dewi Nirmalasari untuk maju di Pilkada 2018 dari para relawan yang diserahkan oleh Dani Afgani yang merupakan Inisiator Gerakan Foto Dewi Nirmalasari.

Dengan adanya permohonan untuk maju dan kedatangan para relawan dan beberapa tokoh pemuda serta masyarakat. Selaku tuan rumah dalam kegiatan buka bersama, Dewi Nirmalasari sangat merasa bangga sekaligus terharu karena bisa berada diantara mereka.

“Orang-orang yang seperti inilah sesungguhnya sahabat, selalu saling mendukung dalam kebaikan. Selain itu, kita semuanya memiliki tujuan dan cita-cita sama untuk Subang baru,” kata Dewi Nirmalasari.

Diposisinya saat ini, Dewi Nirmalasari sangat bersyukur memiliki keluarga dan sahabat yang selalu mendukung. Perjalanan hidup yang dialaminya harus menjadi cermin untuk semua orang, bahwa jabatan dan kekayaan itu hanya titipan dan saat Allah mengambilnya manusia tidak bisa berbuat apa-apa.

Relawan yang tergabung dalam Inisiator Gerakan Foto Dewi Nirmalasari dan Tim Relawan Pengkaji Informasi Publik (TRPIP) serta beberapa tokoh pemuda dan masyarakat saat berfoto bersama dengan baliho permohonan Dewi Nirmalasari untuk maju di Pilkada

“Yang bisa menguatkan saya saat ini adalah Allah, dan saya beruntung memiliki keluarga dan sahabat-sahabat seperti yang hadir saat ini,” katanya.

Adanya permohonan dari para relawan dan masyarakat yang menginginkannya untuk maju di Pilkada Subang 2018, Dewi Nirmalasari sangat memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap dukungan tersebut.

Permohonan untuk maju di Pilkada yang disampaikan secara langsung dihadapan Dewi Nirmasari dan pihak keluarga ini, tentunya harus dipikirkan dan didiskusikan kembali dengan pihak keluarga, karena untuk maju dalam Pilkada butuh mekanisme yang panjang.

“Permohonan ini tidak bisa saya jawab sekarang karena saya harus shalat istikharah dulu dan berdiskusi dengan orang tua. Insya Allah akan saya jawab secepatnya,” kata Dewi.

Dewi mengatakan, bagi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) mencalonkan diri pada Pilkada merupakan sebuah pilihan yang sulit karena tentunya harus mengundurkan diri. Oleh karena itu harus benar-benar dipikirkan dan didiskusikan dengan keluarga.

“Saya berpesan dalam kesempatan ini, jangan berpikir ketika saya mencalonkan saya banyak uang, saya tegaskan saya tidak punya banyak uang. Dan terakhir ketika memang harus melangkah, maka saya harus benar-benar serius karena, karena dimanapun saya berada semoga menjadi bermanfaat bagi orang Subang,” katanya.***

BERBAGI