Beranda Daerah Pemdes Palasari Subang Apresiasi Bangub Jabar

Pemdes Palasari Subang Apresiasi Bangub Jabar

BERBAGI

SUBANG- Pemerintah Desa Palasari Kecamatan Ciater Kabupaten Subang merasa perlu berterimakasih kepada pemerintahan daerah ditingkat kabupaten dan provinsi Jawa Barat pasalnya pembangunan sarana prasarana berupa Kantor Desa yang kini terwujud dan lebih representatif untuk digunakan dalam pengabdian di masyarakat.

“Tentunya kami sangat berterimakasih kepada pemerintah baik di kabupaten atau di provinsi karena sarana prasana desa kini representatif untuk digunakan bekerja,” kata Asep Deden Sudrajat Kepala Desa Palasari.

“Kalau dirinci total biaya pembangunan kantor desa berasal dari bantuan provinsi Jawa Barat tahun 2016 Rp 50 Juta dan Banprov tahun 2017 Rp. 150 Juta, kami telah membangunnya sesuai bestek dan permanen,” kata Asep lagi.

Masih menurut Asep Bantuan dari Provinsi Jawa Barat tahun yang akan datang akan dipergunakan untuk melanjutkan pembangunan Gedung Desa tahap berikutnya.

“Mengingat pentingnya Sarana Dan prasarana Bangunan Gedung Desa palasari selain untuk kenyamanan dalam melaksanakan pekerjaan juga guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Asep.

Sekretaris Desa Palasari H. Maman menambahkan jika kantor desa Palasari yang digunakan saat ini kondisinya cukup representatif menurut dia semua dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada warga.

“Dengan telah dibangunanya Gedung Desa Palasari, kami beserta para kaur Akan lebih giat lagi dalam melaksanakan roda pemerintahan di Desa Palasari baik dalam rangka untuk kepentingan Pemkab Subang juga untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat Palasari,” kata Maman, mengakhiri.

Dudi Setiadi

    

BERBAGI