Beranda Daerah Cerai dengan Istri, Warga Purwadadi Ini Gandir

Cerai dengan Istri, Warga Purwadadi Ini Gandir

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Sacep, 47, warga Desa Belendung Kecamatan Purwadadi, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Kamis (25/5/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, korban pertama kali diketahui meninggal oleh anaknya, Ricky, 8, pelajar SD Belendung. Saat itu, Ricky masuk ke dalam kamar, dan mendapati korban dalam posisi menggantung di atas tempat tidur, dan sudah meninggal.

Ricky yang terkejut lalu memberitahu neneknya, Damih, 70, ibu kandung korban. Selanjutnya, Damih melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Purwadadi.

Berdasarkan hasil olah TKP, diperoleh keterangan dari sejumlah saksi, bahwa korban mengalami gangguan kejiwaan, lama tidak mandi, dan sering bicara melantur, dalam setiap obrolannya selalu merasa ada yang mengejar-ngejar.

Korban juga diketahui sudah lama bercerai dari istrinya dan selama ini tinggal di rumah orangtuanya.

“Hasil pemeriksaan medis, korban meninggal akibat gantung diri dan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Selanjutnya korban langsung dimakamkan oleh pihak keluarga,”ujar Kapolres Subang, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, melalui Kasubbag Humas, AKP Udi Sahudi.

(Usep)

BERBAGI