Beranda Pendidikan Keren, Ponpes Raudhatul Uluum Gelar Pesta Kreativitas Santri

Keren, Ponpes Raudhatul Uluum Gelar Pesta Kreativitas Santri

BERBAGI

SUBANG- Santri Ponpes Raudhatul Uluum Desa Tenjolaya Kecamatan Kasomalang menutup tahun pelajaran 2017/2018 dengan pentas seni. Selain pentas seni juga digelar festival marawis tingkat kabupaten Subang. dan seabreg kegiatan lainnya dalam rangka menutup kegiatanbelajar.

Pimpinan pondok pesantren Al-Ikhlas Raudhatul Uluum Ky. Atep Abdul Gofar mengakui jika jadwal ketat pelajar yang diasuhnya memang harus diakhiri dengan kegiatan hiburan khas santri.

“Selesai ujian dengan jadwal yang sangat ketat tentu pelajar juga butuh penyegaran, dan ini kami mengadakan berbagai kegiatan lomba dan pentas santri sebelum mereka libur menjelang ramadhan, selama 10 hari santri libur nantinya, dan ikut program ramadhan sekitar 20 hari,” ucap Atep Abdul Goffar yang saat ini menjabat FKDT Kabupaten Subang.

Yayasan Pondok pesantren Al-Ikhlas Raudhatul Uluum sendiri merupakan lembaga yang saat ini mengelola berbagai unit pendidikan seperti TK, SDIT, SMP, SMK berbasis pesantren serta kegiatan kepesantrenan lainnya.

Dudi Setiadi

BERBAGI