Beranda Daerah Gibas Resort Subang Siap Gali Potensi Daerah

Gibas Resort Subang Siap Gali Potensi Daerah

BERBAGI

SUBANG- Milangkala ormas Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) resort Subang ke-16 sektor Jalancagak ke-1 dilaksanakan di lapangan kecamatan Jalancagak kabupaten Subang. Dihadiri sejumlah tamu undangan kegiatan berlangsung diramaikan konser musik “anak gaul” dan atraksi debus serta pemberian santunan anak kepada anak yatim piatu.

Dalam sambutannya Ketua GIBAS resort Subang Iwan Prayoga mengatakan bahwa kebersamaan seperti dalam wangsit Siliwang.

“Sesuai tema silih asah asih dan asuh silih wawangun nagajagalembur akur jeung Batur panceg dina galur, Gibas lahir, tumbuh dari masyarakat oleh dan tentu untuk masyarakat,” ucap Iwan Prayoga.

Dihadapan para “alumni”ketua Gibas resort Subang Iwan minta anggotanya bisa menjadi pelopor dan kontributif terhadap pembangunan di kabupaten Subang.Menurut Iwan setiap anggota Gibas harus senantiasa meningkatkan kemampuan dan kualitas sumber daya manusia serta mampu menjaga ke-bhinekaan.

“Gali potensi disetiap kecamatan yang jels berbeda, Gibas juga mendukung pemerintah dan aparat penegak hukum menegakkan 4 pilar kebangsaan yang merupakan tonggak fundamental bangsa menjaga kesatuan dan NKRI,” ucap Iwan.

Hadir dalam kesempatan tersebut ketua ormas Lasykar Indonesia (LI) Asep Rohman Dimyati, perwakilan Polres Subang dan sejumlah ketua ormas dan LSM lainnya serta sekitar 300-an anggota ormas Gibas.***

BERBAGI