Beranda Warta Desa Jaja Resmi Jabat Pjs Kades Mayang

Jaja Resmi Jabat Pjs Kades Mayang

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Pjs Kepala Desa (Kades) Mayang Kecamatan Cisalak, Jaja, SSTP.,M.Si, resmi dilantik oleh Plt Bupati Subang Imas Aryumningsih, menggantikan Komarudin yang sudah habis masa jabatannya dari 2011-2017.

Pelantikan yang berlangsung Selasa (9/5/2017) di aula Desa Mayang ini, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Subang Nomor 141.1/KEP.196-DISPEMDES/2017 tentang Pemberhentian Kepala Desa dan Pengangkatan Penjabat Kepala Desa Mayang Kecamatan Cisalak.

“Pjs Kades akan menjabat paling lama enam bulan. Diharapkan, menjalankan tugas sebaik-baiknya dan melaksanakan pelayanan prima terhadap masyarakat,”ujar Plt Bupati Imas.

Camat Cisalak, Agus Hendra, berharap, Pjs Kades meneruskan program-program pembangunan yang dijalankan kades sebelumnya.

“Terutama mampu menjaga keharmonisan, kerukunan, keamanan dan ketenteraman, karena akan menghadapi pilkades serentak,”imbuh Agus.

Pada kesempatan itu, mantan Kades Mayang Komarudin, menerima uang purnabakti sebesar Rp8,3 juta dari Asuransi Bumi Putra Cabang Subang.

(Usep)

BERBAGI