Beranda Politik Ormas MKGR Jabar: “Harga Diri Partai Untuk Menangkan Dedi Mulyadi”

Ormas MKGR Jabar: “Harga Diri Partai Untuk Menangkan Dedi Mulyadi”

BERBAGI

Jabarpress.com, Karawang-DPD Ormas MKGR Jawa Barat menegaskan, siap mengawal keputusan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Partai Golkar Jawa Barat, yang digelar di Hotel Resinda Kabupaten Karawang, selama dua hari, Rabu-Kamis (26-27/4/2017).

Bahkan, Ketua DPD Ormas MKGR Jawa Barat, Rahmat Sulaeman, menyebut, kemenangan Dedi Mulyadi selaku Ketua DPD Golkar Jabar pada Pilgub 2018 mendatang, merupakan harga diri partai yang harus diperjuangkan.

“Intinya, keputusan dan kebijakan dari hasil Rapim ini, merupakan harga diri partai untuk kemenangan Kang Dedi Mulyadi di Pilgub 2018, serta kemenangan bupati/walikota bagi kader-kader terbaik Golkar,”ujar Rahmat.

Senada, Ketua Generasi Muda (GEMA) Ormas MKGR Jabar, Imam Syafei, mengaku, siap mengawal keputusan Rapimda untuk kemenangan Partai Golkar di Jabar, terutama memenangkan Dedi Mulyadi pada Pilgub 2018.

“Tidak ada wacana ataupun keraguan lagi, bahwa semua elemen dan kelompok strategis serta kader partai, harus menjadi ujung tombak untuk kemenangan Kang Dedi Mulyadi beserta bupati/walikota lainnya di tahun kejayaan Golkar ini,”timpalnya.

(Usep)

BERBAGI