Beranda Politik Ketum DPP PAN Bakal Sambangi Subang, Ini Agendanya

Ketum DPP PAN Bakal Sambangi Subang, Ini Agendanya

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), yang juga Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, berencana mengunjungi enam kabupaten dan kota di wilayah Provinsi Jawa Barat, pada 24-26 April 2017 mendatang.

Selain Subang, Zulkifli juga akan mengunjungi Kabupaten Bandung Barat, Kota Bandung, Kota Cimahi, dan Majalengka.

Rencananya, kedatangan Zulkifli akan diikuti sejumlah anggota DPR RI Fraksi PAN, di antaranya Desy Ratnasari.

“Untuk kunjungan ke Subang, Pak Ketum Zulkifli dijadwalkan datang pada Rabu, 26 April 2017,”ujar Ketua DPD PAN Subang, Asep Rohman Dimyati.

Asep menyebut, dalam kunjungannya ke Subang, Zulkifli akan menghadiri sejumlah agenda, yakni, melantik pengurus DPD, DPC sampai DPRt PAN di tingkat desa; serta sosialisasi empat pilar berbangsa dan bernegara.

“Pak Ketum Zulkifli Hasan akan menghadiri agenda konsolidasi kader, bersilaturahmi sekaligus melantik 30 pengurus DPC dan 100 pengurus tingkat desa. Tempatnya di Graha Sofia,”katanya.

Selain itu, Zulkifli Hasan yang kini menjabat Ketua MPR RI, juga akan mengisi acara sosialisasi empat pilar bernegara dan berbangsa, bertempat di aula Pemkab Subang.

Sosialisasi empat pilar ini, diselenggarakan oleh ormas Laskar Indonesia, yang meminta ke Sekretariat MPR RI.

“Jadi, acara pagi sebagai Ketua Umum PAN di Graha Sofia. Itu acaranya internal saja. Kemudian dilanjutkan acara sosialisasi empat pilar sebagai Ketua MPR RI dan sifatnya terbuka untuk masyarakat,”papar Asep.

Red

BERBAGI