Beranda Ekonomi 100 Pasukan Kerajaan Cirebon Kawal ‘Ratu Subang’

100 Pasukan Kerajaan Cirebon Kawal ‘Ratu Subang’

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Untuk memeriahkan milangkala (HUT) Kabupaten Subang ke-69, pemkab setempat menyempatkan diri ‘menyewa’ jasa 100 tentara kerajaan, yang didatangkan langsung dari Keraton Kasepuhan Cirebon.
Ratusan punggawa ini, bertugas mengawal Kereta Kencana yang ditunggangi ‘Ratu Subang’, tak lain Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih, yang diarak keliling Kota Subang, dalam karnaval mobil hias, Senin malam (3/4/2017).

Arak-arakan dipimpin ‘Ratu Subang’ yang mendapat sambutan antusias masyarakat ini, dimulai dari kediaman rumah dinas bupati, menuju Jln A Yani, belok ke Pasar Pujasera, menuju Kantor DPRD, dan berakhir di halaman Pemkab Subang.

“Peringatan HUT Subang ke-69 ini lebih kreatif, lebih inovatif. Kami ucapkan terimakasih kepada tim, panitia, serta seluruh masyarakat Subang atas terselenggaranya kegiatan ini,”ujar ‘Ratu Subang’, Plt Bupati Imas Aryumningsih.

Dalam karnaval mobil hias dan pesta lampion HUT ke-69, yang melibatkan seluruh OPD serta instansi terkait lainnya ini, Imas menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, karena belum memberikan pelayanan yang maksimal.

“Ke depan, kita harus bersama-sama berjuang, agar Subang menjadi kabupaten yang baldatun toyyibatun wa robbun ghofur, juga masyarakatnya sejahtera,”pungkas politikus senior yang kini menjabat Ketua DPD Partai Golkar ini.

Red

BERBAGI