Beranda Daerah Pensiun dari Kades Jatibaru, Harun Dibekali Uang Rp8 Juta

Pensiun dari Kades Jatibaru, Harun Dibekali Uang Rp8 Juta

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Pjs Kepala Desa (Kades) Jatibaru Kecamatan Ciasem, Suherna, resmi dilantik menggantikan Harun, yang sudah habis masa jabatannya selama enam tahun, dari 2011-2017.
Pelantikan yang berlangsung di halaman Kantor Desa Jatibaru, Senin (20/3/2017) ini, dipimpin Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih, dan disaksikan sejumlah pejabat pemkab serta muspika setempat, di antaranya, Camat Ciasem, Ubi Kartubi.

Pelantikan tersebut, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Subang Nomor 141.1/KEP.103-DISPEMDES/2017 tentang Pemberhentian Kepala Desa dan Pengangkatan Penjabat Kepala Desa Jatibaru Kecamatan Ciasem.

Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih, menyebut, Pjs Kades akan mengemban jabatan paling lama 6 bulan. Sehingga, diharapkan bisa bekerja efektif dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sebaik-baiknya.

“Agar masyarakat merasa puas, karena terlayani dengan baik,”katanya.

Imas juga, menjanjikan akan secepatnya menuntaskan persoalan kerusakan akses infrastruktur jalan menuju desa tersebut. Karena, dengan perbaikan infrastruktur yang baik, akan membantu melancarkan kegiatan perekonomian masyarakat.

Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut, mantan Kades Jatibaru, Harun, menerima uang purnabakti sebesar Rp8,3 juta dari PT Asuransi Bumi Putra Cabang Subang.

Red

BERBAGI