Beranda Daerah Keren..Unsub Segera Miliki Gedung Kuliah Senilai Rp4 Miliar

Keren..Unsub Segera Miliki Gedung Kuliah Senilai Rp4 Miliar

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Dalam waktu dekat, Universitas Subang (Unsub) bakal segera memiliki gedung baru yang representatif, untuk tempat perkuliahan para mahasiswanya.
Rektor Unsub, Moeslihat Komara, menyebut, pembangunan gedung kuliah ini menghabiskan anggaran hingga Rp4,1 miliar. Dana sebesar itu, berasal dari bantuan Pemkab Subang sebesar Rp1,8 miliar, Pemprov Jawa Barat Rp300 juta, dan dana pembangunan sekitar Rp2 miliar.

“Kami berharap, pelaksanaan pembangunan berjalan lancar, dan bermanfaat bagi masyarakat,”ujar Moeslihat, usai Peresmian Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kuliah Universitas Subang (Unsub), Rabu (22/3/2017).

Peletakan batu pertama pembangunan gedung baru perkuliahan ini, diresmikan langsung oleh Plt Bupati, Imas Aryumningsih, dan disaksikan unsur pejabat serta civitas akademika Unsub.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Kutawaringin, yang membawahi Universitas Subang (Unsub), Komir Bastaman, menyampaikan terima kasih kepada pemkab, yang telah memberikan  bantuan dana dari APBD.

“Diharapkan, Unsub kian berkembang ke depannya. Bahwa, dengan uang kuliah terjangkau, tidak menurunkan kualitas mahasiswa,”imbuh Komir.

Red

BERBAGI