Beranda Daerah Nana Jabat Kades Bunihayu Selama 6 Bulan

Nana Jabat Kades Bunihayu Selama 6 Bulan

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Bunihayu Kecamatan Jalancagak, Nana, resmi dilantik menggantikan Aep Ridwan, yang sudah habis masa jabatannya, dari 2011-2017.
Pelantikan yang berlangsung di halaman Kantor Desa Bunihayu, Senin (20/03/17), dipimpin langsung oleh Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih, dan dihadiri sejumlah pejabat pemkab.

Pelantikan ini, merujuk pada SK Bupati Subang No 141.1/KEP.102-DISPEMDES/2017 tentang Pemberhentian Kepala Desa dan Pengangkatan Penjabat Kepala Desa Bunihayu Kecamatan Jalancagak.

Dalam amanatnya, Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih, meminta, Pjs Kades yang akan menjabat maksimal 6 bulan ini, mengemban amanah dan menjaga kepercayaan masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Kades juga, harus melaksanakan pelayanan prima terhadap masyarakat. Sehingga, masyarakat akan merasa puas. Selanjutnya, diharapkan, jangan sampai ada pungutan apapun, karena itu melanggar aturan,”tegas Imas.

Kemudian, terkait akses jalan menuju Desa Bunihayu yang kondisinya memprihatinkan, Imas memastikan, akan segera menganggarkan perbaikannya dalam APBD.

“Sebab, infrastruktur jalan yang baik akan membantu kegiatan perekonomian masyarakat,”pungkasnya.

Redaksi

BERBAGI