Beranda Daerah Laka Di Jalur Purwakarta-Dawuan, 1 Tewas

Laka Di Jalur Purwakarta-Dawuan, 1 Tewas

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang – Kecelakaan Lalulintas terjadi Di Dawuan Subang tepatnya jalan Subang – Purwakarta antara mobil box dengan nomor polisi B 9879 DJ dari arah Subang menuju arah Purwakarta di daerah Dawuan menabrak sepeda motor Mio GT bernomor polisi T 4312 WF. Kejadian sekira pukul setengah lima sore, Minggu (19/3)

Menurut Petugas Polisi yang menangani korban di lokasi kejadian, Aipda Nandang menyebutkan tidak ada saksi satu orang pun yang melihat kejadian.

“Ketika kami tanya tidak ada (saksi) yang melihat kejadiannya, Pak. Tapi satu orang dinyatakan meninggal dunia yang pengemudi sepeda motor,” ujarnya, di tempat kejadian.

Pengemudi Mobil Box Jamhari (34 tahun) Desa Halimpu RT. 003/001 Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon sempat terlihat berbaring di sebelah mobil yang dikemudikannya.

Sedangkan korban meninggal dunia pengemudi sepeda motor Mio GT bernama Supandi (58 tahun) warga Kaliangbawang RT. 16/08 Wanakerta Purwadadi Subang.

Kata Nandang, jenazah korban dan sopir dibawa ke Rumah Sakit Umum Subang untuk ditangani lebih lanjut. Sementara kendaraan yang terlibat diamankan di Mapolres Subang.

Red

BERBAGI