Beranda Daerah Suami Kerja Di Arab, Istri Digerebek Hansip Saat Selingkuh

Suami Kerja Di Arab, Istri Digerebek Hansip Saat Selingkuh

BERBAGI

Jabarpress.com, Majalengka-Seorang wanita bersuami SS (31) Blok Bojong, Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka yang ditinggal pergi suaminya bekerja di Arab digerebek warga dan hansip setempat karena diduga selingkuh melayani 2 laki-laki lain diwaktu yang bersamaan, Jumat, 17 Maret 2017 sekitar pukul 01.00 WIB.

Kedua laki-laki yang tertangkap basah oleh warga sedang berada di kamar tidur SS, masing-masing AJ dan CC keduanya penduduk Blok Ciinjuk, Desa Cipulus, Kecamatan Cikijing kini diamankan di Mapolsek Cikijing setelah digelandang warga.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto disertai Kapolsek Cikijing Wawan Kuswana, pihak kepolisian menerima laporan aparat Desa Cidulang bersama petugas ronda, yang menyebutkan didalam rumah SS ada dua orang laki-laki bernama AJ dan CC keduanya penduduk Blok Ciinjuk Desa Cipulus Kecamatan Cikijing yang diduga berselingkuh dengan SS.

Aksi mereka diketahui berawal dari adanya petugas ronda mencurigai adanya dua orang warga yang belakangan diketahui AJ dan CC pada tengah malam bertamu ke rumah SS sementara suami SS sedang berada di Arab.

Petugas ronda, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pamong desa, dan petugas ronda . Dan mereka segera mendatangi rumah SS, dan ternyata di dalam kamar tidur bagian bawah dàn atas ada dua orang laki-laki tidak dikenal bersama perempuan pemilik rumah tersebut inisial SS, kemudian kedua laki-laki tersebut diamankan dan dibawa ke Polsek Cikijing.

“Hasil interogasi kedua laki-laki maupun perempuan tersebut mengakui telah berbuat tidak senonoh dan pelaku kini diamankan di Polsek Cikijing,” ungkap Wawan.

BERBAGI