Beranda Ekonomi Askopindo dan Asakindo Diminta Bisa Kerjasama dengan Pemprov Jabar

Askopindo dan Asakindo Diminta Bisa Kerjasama dengan Pemprov Jabar

BERBAGI

Jabarpress.com, Bandung-Puluhan pengurus DPD Asosiasi Kontraktor Pemborong Indonesia (Askopindo) dan Asosiasi Konsultan Indonesia (Asakindo) Provinsi Jawa Barat diharapkan bisa bekerja sama dengan baik dengan berbagai pihak terutama pemerintah provinsi Jawa Barat. Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum DPP Askopindo, Syarifudin Taher, SE,MM,MT saat memberikan sambutan usai pelantikan yang digelar di Ballroom Oak Three Hotel, Jalan Jawa 3 Kota Bandung, pada Rabu-Kamis, 22-23 Februari 2017.

Syarifudin mengapresiasi para pengurus baru asosiasi, dan meminta agar mereka dapat bekerja lebih baik lagi. 

“Kami berharap, seluruh pengurus dapat menjalin kemitraan secara sinergis dengan berbagai pihak, agar saling memberi manfaat untuk kemajuan organisasi dan Pemprov Jabar,”katanya.

Pembina Askopindo dan Asakindo Jabar, Yadi Kusmayadi, SE, mengaku bangga, atas terbentuknya susunan pengurus baru asosiasi.

“Diharapkan, semuanya bisa segera bekerja dan berkarya untuk Jawa Barat,”imbuhnya.

Ketua DPD Askopindo Jabar, Wida Dahlia, SE, berharap, semua pengusaha, kontraktor dan pemborong, dapat bersama-sama bekerja sesuai profesinya, untuk membangun Jawa Barat supaya lebih makmur dan sejahtera.

“Dan kami siap memajukan Askopindo untuk membangun Jabar,”timpalnya.

Sementara itu, Ketua DPD Asakindo Jabar, Drs. Abas Nugraha, MT, menambahkan, siap membantu pemerintah maupun pihak lainnya, dalam menyediakan tenaga-tenaga handal konsultan.

“Prinsipnya, kami siap memajukan Asakindo dan Jabar umumnya. Sehingga diharapkan, organisasi kami menjadi asosiasi para konsultan dalam mengembangkan usaha-usaha perusahaan di Jabar,”pungkasnya. 

(Redaksi)

BERBAGI