Beranda Daerah Daftar Cawabup dari PDIP, Elita Budiarti: “Saya Siap Bekerja untuk Majukan Subang”

Daftar Cawabup dari PDIP, Elita Budiarti: “Saya Siap Bekerja untuk Majukan Subang”

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Salah satu Calon Wakil Bupati (Cawabup) Subang yang resmi mendaftar kepada PDIP, Elita Budiarty, menegaskan, siap mundur dari status PNS dan fokus pada pencalonannya.
“Saya sudah bulat untuk mengundurkan diri dari ASN (Aparatur Sipil Negara) dan fokus pada proses pemilihan wakil bupati,”katanya.

Wanita yang kini menyandang jabatan Staf Ahli Bupati ini, bertekad untuk terjun secara penuh dalam dunia politik. Dirinya, juga siap bekerja sama dengan bupati untuk bersinergi secara positif, demi kemajuan dan serta kesejahteraan rakyat Subang.

“Saya yakin bisa bekerja sama dengan Bu Imas (Plt Bupati),”tegas mantan Kepala BPMP ini.

Terpisah, Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Tubagus Hasanudin, memastikan, akan menyeleksi ketat 12 calon wabup yang sudah masuk penjaringan internal partai.

Seleksi ketat dilakukan, agar wakil bupati nanti tak terjerat kasus korupsi lagi, seperti dua kader PDIP yang menjadi bupati sebelumnya.

“Saya enggak mau calon wakil bupati sekarang pernah atau terlibat kasus korupsi lagi, kasus narkoba, atau terorisme. Terus terang saya ngarasa ginggiapeun (takut),”imbuh Tubagus.

 (Redaksi)

BERBAGI