Beranda Politik Ketua Gerindra Subang Siap Nyalon Bupati di Pilkada 2018

Ketua Gerindra Subang Siap Nyalon Bupati di Pilkada 2018

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang – Ketua DPC Partai Gerindra Subang Imron Mujahid siap mencalonkan diri sebagai bupati pada Pilkada Subang 2018 mendatang. 

Hal tersebut ditegaskan Imron usai merayakan HUT Partai Gerindra ke-9 di Kantor Partai Gerindra Subang, Big House, Jl. MT Haryono, Minggu (12/2/2017).

Menurut Imron saat ini pihaknya sudah mulai melakukan persiapan untuk menyongsong Pilkada Subang 2018 mendatang dengan mempersiapkan berbagai hal, salah satunya membuat partai semakin solid dengan rutin menggelar konsolidasi.

“Dalam Pilkada Subang 2018 mendatang, partai Gerindra siap maju, dan Insya Allah saya sendiri yang akan maju sebagai calon bupati,” kata Imron Mujahid.

Dengan bermodalkan lima kursi di DPRD, untuk mengusung calon bupati, tentunya partai Gerindra harus berkolaisi dengan partai lain. Namun menurut Imron sampai saat ini pihaknya belum melakukan kolisi dengan partai manapun karena masih dalam tahap melakukan penjajakan.

“Kalau koalisi belum kita tentukan, yang jelas partai politik manapun asal memiliki visi dan misi yang sama untuk mensejahterakan masyarakat,” katanya.

Selain mensejahterakan masyarakat, partai yang akan berkolisi dengan partai besutan Prabowo Subianto ini harus benar-benar memiliki keinginan untuk memajukan Kabupaten Subang.

“Sampai saat ini belum ada, dengan partai manapun kita belum menentukan,” katanya.

Dihari ulang tahun partai Gerindra ke-9 ini, Imron berharap Gerindra di Subang semakin maju dan dicintai masyarakat, serta menjadi partai yang benar-benar solid.

Hadir dalam acara tersebut sejumlah pengurus partai Gerindra, serta petinggi parpol Subang seperti, Ketua DPC PKB Andi Lukman Hakim, Ketua DPD PAN Asep Rochman Dimyati, Ketua DPC Hanura Aman Santosa, dan Ketua Fraksi PKS Asep Hadian.

BERBAGI