Beranda Pendidikan Undang Mugopal Resmi Pimpin IKA FH UNISBA 

Undang Mugopal Resmi Pimpin IKA FH UNISBA 

BERBAGI

Jabarpress.com, Bandung – Pengurus Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Islam Bandung (IKA FH UNISBA) periode 2017-20120 resmi dilantik di Gedung Pasca Sarjana Fakultas Hukum, Jl. Purnawarman, Bandung, Minggu (5/2/2017).

Pelantikan berlangsung dengan khidmat dan dilaksanakan secara sederhana, namun mewah dengan gagasan dan itikad kemuliaan untuk memberikan yang terbaik bagi alumnus dan kebesaran nama Fakultas Hukum UNISBA.

Acara pelantikan dihadiri oleh Pembantu Rektor III, Dekan FH UNISBA Prof. Dr. Nandang Sambas yang juga sekaligus mengukuhkan dan menetapkan kepengurusan IKA FH UNISBA periode amanah 2017-2020. Sebagai ketua Undang Mugopal, Wakil Yuan dan Sekum Sachrial.

Dalam sambutannya Prof. Nandang Sambas mengharapkan pada IKA FH dapat memberikan konstribusi besar dalam memajukan Fakultas Hukum UNISBA.

“Semoga IKA FH yang sudah dilantik bisa berkontribusi karena keberadaan IKA FH adalah merupakan poin tambahan dalam akreditasi,” kata Prof. Nandang Sambas.

Sementara itu Kerua Terpilih Undang Mugopal menyatakan, bahwa UNISBA punya tempat tersendiri dalam bathin dalam perjalanan hidupnya.

Kendati S2 dan S3 diselesaikan di UNDIP, tetaplah UNISBA punya perasaan lain, maka ketika dicalonkon menjadi ketua IKA FH dan sekarang telah menjadi ketua dirinya mempunyai beban amanah yang sangat besar untuk memajukanya.

“Walaupun S2 dan S3 saya selesaikan di UNDIP, namun saat saya dicalonkan menjadi ketua IKA FH saya merasa punya beban yang amat besar untuk memajukan IKA FH yang sekarang saya pimpin,” kata Undang Mugopal.

Seusai pelantikan pengurus baru dibawah komando  Undang Mugopal langsung menggelar rapat, dalam keputusan rapatnya dua minggu setelah pelantikan akan dilaksanakan Raker untuk menentukan arah dan program kedepan.

Undang Mugopal berharap agar semua pengurus yang tergabung adalah orang pilihan dan tentunya untuk bersama-sama memberikan yang terbaik untuk kemaslahatan ummat.

“Mari kita berama-sama memberikan kontribusi yang terbaik untuk kemajuan IKA FH UNISBA,” pungakasnya.

BERBAGI