Beranda Jabar Hilangkan Pungli, TPP Pejabat Subang Dinaikan

Hilangkan Pungli, TPP Pejabat Subang Dinaikan

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang – Sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, awal bulan Februari 2017 pemerintah akan mmeningkatkan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP).

Menurut Plt Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, selain untuk memotivasi semangat kerja dalam melayani masyarakat. Kenaikan TPP ini diharapkan bisa menghilangkan pungutan liar (pungli)

“Kerja harus lebih semangat, jagan ada lagi pungli apalagi sekarangkan TPP sudah dinaikan,” kata Imas usai memimpin apel di halaman kantor Pemkab Subang, Senin (30/1/2017).

Besaran TPP yang dinaikan menurut Imas disesuaikan dengan jabatan. Dirinya berharap TPP yang diberikan oleh pemerintah ini bisa bermanfaat.

“Saya kira mau besar atau kecil, pasti tidak akan cukup. Namun kita harus berpikir biar sedikit tetap barokah. Besar tapi tidak barokah juga buat apa,” katanya.

Kemudian Imas mengatakan supaya pegawai bekerja dengan sepenuh hati dalam menerima kepercayaan masyarakat dalam pelayanannya.

“Perjuangan jangan setengah hati. Karena masyarakat telah mempercayakan pelayanannya kepada kita,” tegasnya.

Apel dihadiri Kepala Dinas, para camat serta jajaran pegawai di lingkungan Sekretariat Kabupaten Subang

Pada kesempatan tersebut disampaikan Penghargaan kepada Wajib Pajak PBB dan Pengelola BPHTB terbaik tahun Anggaran 2016 yang diserahkan kepada sejumlah notaris dan petugas PBB di Kabupaten Subang.

BERBAGI