Beranda Hukum Ahok Diburu Polisi Karena Jual Sabu ke Agus

Ahok Diburu Polisi Karena Jual Sabu ke Agus

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang – Aparat kepolisian menangkap Agus Sonjaya di Tol Cikopo Palimanan (Cipali) KM 102 atau tepatnya di Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Agus ditangkap karena memiliki sabu seberat 40 gram.

Menurut informasi, Agus mendapatkan narkoba jenis sabu dari Ahok yang kini dalam buruan polisi. Mereka sebelumnya melakukan transaksi ‎pada Rabu (25/1/2017) sekitar pukul 17.00 Wib, di kawasan Mangga Besar Jakarta.

“Agus ini mendapatkan barang itu dari Ahok di Mangga Besar Jakarta,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, pada wartawan via pesan singkat.

Setelah mendapatkan informasi terkait transaksi tersebut, pihak kepolisian langsung bergerak. Jejak Agus kemudian terendus menuju wilayah Subang.

Pihak kepolisian langsung meringkus Agus yang merupakan warga Jalan Purnawarman Barat RT. 15/03 Sindangkasih Kecamatan, Kabupaten Purwakarta tersebut saat berada di Subang.

“Saat ini kita masih memburu Ahok yang diduga menjadi pemasok narkoba,” katanya.

Barang bukti sabu yang diamankan polisi dibungkus kertas tisu warna putih dengan dilakban warna hitam dengan berat bruto 40 gram.

Agus kini diamankan kepolisian dan disangkakan dengan Pasal  114 ayat (2) jo pasal 112 ayat (2) UU RI no.35 tahun 2009 tentang Narkotika.

BERBAGI