Beranda Hukum Cabup/Cawabup Dedi J-Budi Setiadi Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSHS Bandung

Cabup/Cawabup Dedi J-Budi Setiadi Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSHS Bandung

160
BERBAGI

Jabarpress.com, Bandung-Pasangan Cabup dan Cawabup Subang yang diusung PDIP, Dedi J-Budi Setiadi menjalani pemeriksaan kesehatan (Rikkes) di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Kamis (11/1/2018).

Pemeriksaan kesehatan merupakan tahapan berikutnya yang harus ditempuh para pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati, agar berlaga di Pilkada Serentak 27 Juni 2018 mendatang.

Dedi J-Budi Setiadi menjalani pemeriksaan kesehatan bersama dua paslon lainnya, yakni Imas Aryumningsih-Kolonel (purn) Sutarno yang diusung koalisi Golkar-PKB, dan Ruhimat-Agus Masykur Rosadi yang diusung koalisi enam partai.

Selain bersama dua paslon asal Kabupaten Subang, Dedi J-Budi Setiadi menjalani pemeriksaan kesehatan bersama puluhan paslon lain dari 16 kabupaten/kota di Jabar yang akan menggelar Pilkada Serentak, serta paslon gubernur/wakil gubernur yang mengikuti Pilgub Jabar.

“Iya, ini saya bareng Pak Budi Setiadi lagi di RSHS Bandung mau pemeriksaan kesehatan calon. Dua paslon lainnya juga ada,” ujar Dedi J.

Selanjutnya, Dedi J memohon doa restu masyarakat Subang agar diberikan kemudahan.

“Mohon doa restunya dari semua warga Subang, semoga kami dapat menjalani seluruh tahapan ini dengan lancar,” ucapnya.

Tim Pemenangan Paslon Dedi J-Budi Setiadi, Dian Hadiat, menambahkan, pemeriksaan kesehatan di RSHS dimulai sekitar pukul 13.00 WIB.

“Sampai sekarang masih berlangsung, soalnya banyak paslon yang ikut rikkes (pemeriksaan kesehatan), dari 16 kabupaten/kota se-Jabar, termasuk para calon gubernur/wakil gubernur​,” imbuhnya.

BERBAGI