Beranda Hukum Kantongi ‘Kartu AS’, Tb Hasanuddin Bakal Bongkar Calon-calon Bupati Bermasalah Hukum

Kantongi ‘Kartu AS’, Tb Hasanuddin Bakal Bongkar Calon-calon Bupati Bermasalah Hukum

446
BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Dalam orasi politiknya di hadapan ratusan kader PDIP peserta kegiatan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDIP Subang, Senin (8/1/2018), Ketua DPD PDIP Jabar, Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin, menyatakan secara terbuka, dirinya sudah mengantongi ‘Kartu AS’ Calon-calon Bupati Subang yang bermasalah dengan hukum.

Diapun menegaskan, siap membongkar calon-calon yang bermasalah dengan hukum.

“Jadi jangan main-main calon bupati yang suka umbar janji, sekali muncul ‘kartu AS’, bisa gagal semua,” ujar TB Hasanuddin disambut gemuruh suara kader.

Pria yang juga Calon Gubernur Jabar dari PDIP yang berpasangan dengan Cawagub Irjen Pol Anton Charliyan ini, menginstruksikan, seluruh elemen partai bersatu dan bergotongroyong memenangkan pasangan Cabup-Cawabup Dedi J-Budi Setiadi di Pilkada Subang.

“Keduanya (Dedi J-Budi Setiadi) figur bersih yang nantinya mampu membawa Subang lebih baik,” ucapnya.

Selanjutnya, Wakil Ketua Komisi I DPR RI ini menegaskan, popularitas tidak menjamin seseorang calon akan menang di Pilkada Subang.

“Justru, rekam jejak yang bagus dan tidak mempunyai kasus, itu yang akan menang, dan bagi calon yang bermasalah, saya jamin tidak akan bertahan lama,” pungkasnya.

BERBAGI