Beranda Nasional Sambut Tahun Baru 2018, Ini Pesan Dedi J

Sambut Tahun Baru 2018, Ini Pesan Dedi J

100
BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Menyambut Tahun Baru 2018, masyarakat Kabupaten Subang diimbau untuk mengisinya dengan hal-hal positif yang bermanfaat.

Hal tersebut disampaikan Calon Bupati (Cabup) Subang, Dedi J, saat menggelar tasyakuran dan pemberian santunan kepada ratusan anak-anak yatim piatu, di gedung Grand Futsal Kampung Sengon Desa Sukamandijaya Kecamatan Ciasem, Minggu (31/12/2017).

“Baiknya tahun baru ini dijadikan kesempatan untuk evaluasi sekaligus refleksi hidup, agar ke depan bisa lebih baik, lebih maju. Karena itu, saya mengajak masyarakat, anak-anak muda, mari kita isi tahun baruan dengan hal-hal bermanfaat, bukan pesta pora, apalagi hura-hura,” ujar Dedi J.

Terlebih, sambung dia, umat Islam khususnya, memiliki tahun baru tersendiri, yakni setiap 1 Muharram, yang lebih pantas untuk diperingati.

“Kita umat Islam punya Tahun Baru sendiri, tiap 1 Muharram, yang lebih layak dirayakan dan disyukuri. Maka itu, tahun baru ini sebaiknya diisi kegiatan-kegiatan positif yang sederhana saja, atau amaliah ibadah,” pungkas Dedi J.

(Usep)

BERBAGI