Beranda Daerah Tiga Organisasi Advokat Daulat Endang Supriadi Jadi Ketua FKAS

Tiga Organisasi Advokat Daulat Endang Supriadi Jadi Ketua FKAS

199
BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Puluhan praktisi hukum yang berprofesi sebagai advokat (pengacara) di Kabupaten Subang, menggelar pertemuan di Villa Bidadari, Kecamatan Ciater, Sabtu (9/12/2017).

Dalam pertemuan tersebut, puluhan advokat dari tiga organisasi profesi, yakni Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi), Kongres Advokat Indonesia (KAI) dan HAPI, sepakat mendaulat Endang Supriadi yang merupakan Sekretaris Peradi Subang, sebagai Ketua Forum Komunikasi Advokat Subang (FKAS).

“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan rekan-rekan advokat. Insya Allah saya siap jalankan amanah ini sebaik-baiknya,” ujar Ketua FKAS, Endang Supriadi, saat dikontak Jabarpress.com.

Profesi advokat merupakan pekerjaan mulia dan terhormat, karena membantu pendampingan hukum terhadap orang-orang yang membutuhkan.

“Diharapkan, para advokat di Subang ini kian solid dan profesional, karena tantangan ke depan semakin kompleks,” tutur Endang.

Pertemuan tersebut dihadiri Ketua Kongres Advokat Indonesia (KAI) Subang Dede Sunarya, dan para advokat senior, di antaranya Edi Syapran, Subaryono, serta lainnya.

(Usep)

BERBAGI