Beranda Politik PPP Resmi Dukung Ketua Golkar Imas Aryumningsih di Pilkada 2018

PPP Resmi Dukung Ketua Golkar Imas Aryumningsih di Pilkada 2018

325
0
BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-DPC PPP Kabupaten Subang resmi mendukung Imas Aryumningsih untuk maju sebagai Calon Bupati pada Pilkada 2018 mendatang.

Dukungan terhadap Imas Aryumningsih yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar sekaligus Bupati incumben ini, disampaikan Ketua DPC PPP Subang H Oom Abdul Rohman, dalam deklarasi pencalonan di sela kegiatan Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) dan Rapimcab DPC PPP, yang digelar di Grant Hotel Subang  Jl. Jendral A. Yani, Sabtu (2/12/2017).

“PPP sudah menjalin kebersamaan dengan Golkar dan PAN yaitu koalisi motekar, dan mengusung Bupati saat ini Bu Imas Aryumningsih,” ujar Oom.

Pihaknya beralasan, dukungan diberikan karena melihat elektabilitas dan popularitas politikus Partai Golkar itu di masyarakat dan intern partai.

“Hasil survey semua anggota PPP mencapai 60% memilih Bu Imas, sehingga kami sepakat untuk mengusungnya,” tegasnya.

Lantas, Oom menutup sambutan dukungannya terhadap Bupati incumben ini, dengan sebuah pantun.

“Ke Cintamekar bawa duren, koalisi moteksr memang keren,” ucap alumnus Unisba ini.

Ketua DPD Partai Golkar, juga Bupati Subang, Imas Aryumningsih, menyampaikan terimakasih karena  PPP telah mendukung kepemimpinannya ke depan.

“Saya kaget bisa secepat ini untuk deklarasi mendukung saya, ini tentunya menambah beban saya karena menambah lagi tanggungjawab, apalagi untuk menyatukan visi misi kedepan,” imbuhnya.

Pantauan, para petinggi parpol dan unsur DPRD hadir dalam acara deklarasi dukungan oleh PPP ini, diantaranya, Ketua DPRD Beni Rudiono, Ketua Fraksi PDIP DPRD Dede Warman dan Sekretaris, Ketua DPD PAN Asep Dimyati, Sekretaris DPW PPP Jabar Pepep Saeful Hidayat, Ketua DPD Nasdem Eep Hidayat, perwakilan Partai Hanura, fungsionaris Golkar, dan para kader PPP.

(Usep)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here