Beranda Jabar Kompak Tinjau Korban Banjir, Kadinsos Jabar Digadang Dampingi Dedi J di Pilkada?

Kompak Tinjau Korban Banjir, Kadinsos Jabar Digadang Dampingi Dedi J di Pilkada?

166
0
BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Calon Bupati (Cabup) Subang dari PDIP, Dedi J, bersama Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Jawa Barat Arifin Harun Kertasaputra (HK), tampak kompak dan akrab ketika meninjau warga korban banjir di Blok Kertadara Kelurahan Cigadung Kecamatan Subang, Jumat (24/11/2017).

Bahkan, saat berdialog dengan para korban banjir, kedua tokoh yang merupakan ‘pituin’ (asli) warga Subang ini, saling memuji kepribadian dan perjalanan karier masing-masing. Keduanya juga sempat berpoto bersama.

“Siapa pun yang punya niat baik membangun Subang, harus kita support (didukung). Pak Dedi J punya niat, tentu harus disupport,” ujar Arifin HK kepada Jabarpress.com.

Dia mengaku mengenal baik sosok Dedi J dan kerap bertemu, karena sama-sama bertugas di tingkat provinsi.

Menurutnya, Dedi J merupakan sosok yang mumpuni untuk memimpin Subang.

“Saya dapat masukan-masukan dari para tokoh dan senior, jika beliau (Dedi J) mumpuni untuk membangun Subang, tentu harus disupport,” ucap Arifin.

Sontak, keakraban dan kekompakan yang terjalin tersebut, menimbulkan sinyalemen jika keduanya akan berdampingan di Pilkada 2018 nanti.

Terlebih, usai berdialog dengan para korban banjir, beredar informasi jika Arifin yang merupakan mantan Sekda Karawang ini, digadang-gadang akan mendampingi Cabup Dedi J pada Pilkada mendatang.

Menanggapi informasi tersebut, pria lulusan Unpad ini mengaku, masih akan memikirkannya.

“Ya kita lihat nanti, saya samakan persepsi dulu, ini kan enggak mudah. Kalau kita niat itu kan jangan sampai asal-asalan. Pak Dedi punya niat membangun Subang, saya juga punya niat. Sebagai pituin (asli) Subang, kita punya tanggungjawab,” papar Arifin.

Sementara itu, saat dikonfirmasi ihwal kabar akan berdampingan dengan Kadinsos Jabar Arifin di Pilkada Subang, Cabup Dedi J menjawab diplomatis.

“Pak Arifin orangnya baik, kariernya juga bagus, jabatan terakhir sekarang sebagai Kepala Dinsos Jabar. Beliau juga asli Subang dan berpengalaman di pemerintahan. Kita lihat kedepan perkembangannya,” pungkas Dedi J.

(Usep)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here