Beranda Ekonomi Mantan Anggota DPRD ini Dilantik Jadi Ketua PNTI

Mantan Anggota DPRD ini Dilantik Jadi Ketua PNTI

174
0
BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Mantan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Subang periode 2009-2014, H Karya Zakaria, resmi dilantik menjadi Ketua DPD Persatuan Nelayan Tradisional Indonesia (PNTI) Subang.

Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum DPP PNTI, Hendrik E. Purnomo, di aula Desa Blanakan, Kecamatan Blanakan, Sabtu (11/11/2017) ini, disaksikan Bupati Imas Aryumningsih dan Ketua DPRD Beni Rudiono.

“Bu Imas dan pak Beni masuk dalam jajaran kepengurusan sebagai pembina PNTI,”ujar Ketua DPD PNTI Subang, Karya Zakaria, usai pelantikan.

Sementara, Bupati Imas Aryumningsih, mengungkapkan, PNTI merupakan wadah dan media penyalur keluhan serta kebutuhan para nelayan untuk disampaikan kepada pemerintah.

“Wadah ini sangat diperlukan dan bagus. Nelayan bila tidak ada wadahnya, mau meminta dan memohon ke siapa, dan wadah ini penyalurnya,”katanya.

Imas menyebut, pemerintah sedang berusaha menyediakan sarana prasarana yang sesuai dan dibutuhkan para nelayan, untuk menunjang​ dan memperlancar mencari ikan.

“Alhamdulillah, nanti kita akan mendapatkan bantuan sebanyak 6 perahu, dan nanti akan ditambah seiring beroperasinya Pelabuhan Patimban,”pungkasnya.

(Usep)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here