Beranda Daerah Gerak Jalan Santai Dalam Rangka Gerakan Sadar Pilkada Digelar KPUD Subang

Gerak Jalan Santai Dalam Rangka Gerakan Sadar Pilkada Digelar KPUD Subang

103
0
BERBAGI

SUBANG-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang menggelar jalan santai sehat yang bertajuk Gerakan Sadar Pilkada Serentak 2018 ini dipusatkan di halaman parkir Kantor KPU Subang Jabar,Minggu pagi(29/10/2017).

Ketua KPUD Subang Maman Suparman mengatakan, Jalan sehat yang diselenggarakan tersebut merupakan kegiatan massal gerakan sadar pemilu yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini juga merupakan bagian kegiatan pendidikan pemilih dalam rangka menyegarkan kembali ingatan masyarakat akan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018, sekaligus pencanangan Gerakan Sadar Pemilu dan Pilkada Serentak 2018,” ungkapnya.

Jumlah peserta jalan sehat di ikuti sekitar 1.000 peserta juga dihadiri Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih, Kapolres Subang AKBP Muhamad Joni, Dandim Subang Letkol Inf Fikri Ferdian, Ketua DPRD Subang Ir.Beni Rudiono serta masyarakat umum, perwakilan partai politik, perwakilan komunitas, LSM dan ormas, perwakilan instansi lembaga pemerintah, media massa dan semua stake holder yang terkait dengan upaya pembangunan demokrasi dan kepemiluan.

“Untuk hadiahnya, Panitia menyiapkan sejumlah doorprize untuk menarik perhatian masyarakat berpartisipasi dalam kegiatan ini, Kami berharap kegiatan jalan santai sadar pilkada serentak 2018 ini bisa meningkatkan partisipasi pemilih di pilkada serentak juni 2018 mendatang,” pungkasnya.***

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here